Selasa, 05 April 2011

no spirit, no life

wah, sudah memasuki hari ke-6 bulan April,
beberapa hari lagi ayahku genap 60 tahun,
6 bulan lagi keponakan gendutku jadi 1 tahun,
dan aku..sedang mengarungi 23 tahunku ke depan yang seharusnya indah,

seorang sahabat mengatakan,,
"kau bisa jadi seorang penulis"; atau bahasa lain yang lebih sederhana: "jadi penulis aja, Ga"

tapi...aku pikir masalahnya mega masih belum cukup matang dan bersemangat untuk memajang tulisan2 mega, fiuuhh..

sebenarnya, aku tidak bisa improve tulisanku, kalo ga ada input dari orang lain, tapi yah, it's so long

bebepara hari ini saya sedang mencari inspirasi untuk perubahan, dari segi gizi mungkin atau dari hal yang seharusnya semakin matang,

contoh sederhananya ber-KELUARGA,

memang siyh, dari lubuk hati ini yang paling dalam belum ada dorongan atau tarikan ke arah situ, tapi justru orang lain yang menjadikan saya harus bersentuhan dengan hal-hal tersebut..

apa hikmahnya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar